Cara Menambah Berat Badan Ayam Bangkok Aduan

Cara Menambah Berat Badan Ayam BangkokCara Menambah Berat Badan Ayam Bangkok Aduan – Ayam Bangkok sangat terkenal karena kualitas pertempurannya yang luar biasa yang tidak dapat lagi disangkal, tetapi semua ini tentu tidak akan pernah terlepas dari nama perawatan dan pelatihan yang diberikan oleh botoh. Saat merawat ayam petarung, Anda harus selalu memperhatikan sejumlah hal, termasuk bagaimana membuat tubuh ayam jantan tumbuh lebih besar. Artikel ini, administrator igtajen303, akan menjelaskan cara menambah berat badan dengan cepat melawan ayam.

Agar tubuh ayam menjadi ideal dan proporsional, pertarungan ayam harus melalui beberapa tahap perkembangan. Karena untuk membentuk tubuh yang ideal harus dilakukan dengan perawatan khusus dan intensif.

Coba bayangkan jika Anda memiliki ayam petarung yang memiliki teknik bertarung bagus yang dikaitkan dengan siluet yang ideal. Tentu saja, ayam Anda akan memiliki popularitas yang baik ketika memasuki kolam.

Ayam proporsional ayam sangat dihargai dalam tubuh ayam proporsional. Keluhan di seluruh Indonesia … Tetapi tubuh ayam Bangkok yang proporsional dan ideal untuk sabung ayam atau sabung ayam relatif tidak jelas. Pencinta ayam tidak perlu khawatir tentang klaim proporsional …

Bentuk ayam yang ideal dan proporsional yang kami banggakan adalah ayam ukuran 9 dengan tubuh berotot dan kaki yang luar biasa … Tapi tidak semua hobi harus khawatir tentang tubuh dan ukuran tubuh. di bawah ini.

Makanan adalah titik yang menentukan dalam pembentukan tubuh atau postur tubuh yang proporsional dan ideal. Karena makanan adalah modal dasar untuk pengembangan ayam, baik berat dan kemampuan untuk melahirkan pelatihan.

Itu dimulai dari saat ayam masih ditaburkan selama sebulan, kami memberikan makanan ayam Bangkok yang kaya akan vitamin dan nutrisi … tetapi kapten harus memberi perhatian penuh pada makanan, Anda harus menyediakan makanan yang dapat diterima untuk pencernaan ayam, jika tidak, gagal dalam pembentukannya.

Cara Menambah Berat Badan Ayam Bangkok

Makanan adalah hal yang paling penting dan menentukan dalam menggemukkan tubuh ayam yang bertarung karena makanan adalah makanan pokok untuk melawan ayam yang bisa tumbuh. Dari ayam petarung yang berumur seminggu hingga ayam petarung yang berumur satu bulan, ayam petarung menerima makanan yang penuh vitamin dan nutrisi. Dan yang paling penting, itu harus mudah dicerna oleh anak ayam. Ini berlanjut sampai anak ayam berumur 3 bulan.

Setelah tiga bulan, makanan ayam diganti dengan pkan yang agak kasar, tetapi dicampur dengan sedikit air, hal ini dimaksudkan untuk memungkinkan pencernaan ayam untuk mencerna asupan gizi dan vitamin yang terkandung dalam makanan. Dalam keran ini, ayam bisa diberi jeda dengan nutrisi lain yang kaya protein, seperti jagung manis yang dicampur dengan …

Pada usia lebih dari 3 bulan, kita bisa divariasikan dengan jenis makanan lain seperti jagung dan kacang-kacangan halus. Semakin banyak makanan yang dimakan ayam, semakin banyak kebutuhan nutrisi akan terpenuhi secara otomatis. Selain itu, Anda juga bisa memberikan daun pepaya untuk meningkatkan nafsu makan ayam. Metode ini melibatkan pencampuran 30% daun pepaya dengan dedak 40%, jagung 20% ​​dan konsentrat 10%.

Khusus untuk latihan otot ayam, Anda harus melakukan latihan tergantung pada usia ayam karena juga sangat mudah untuk menyediakan program latihan untuk ayam, tetapi banyak kapten masih belum tahu . muak dengan ayam ..

Namun perlu diingat, perlakukan ayam sesuai umurnya. Ayam bangkok kurang latihan, kinerja yang diberikan juga tergolong lambat tidak optimal. diprogram sehingga daya tahan dan energi selalu dalam kondisi.

Ini sedikit informasi yang bisa kami berikan kepada Anda tentang cara menambah berat badan dan ayam bangkok terbaik di Indonesia. Terima kasih dan salam untuk hoki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *